Berita

    Tingkatkan Keamanan dengan Rekomendasi Kunci Setir Mobil Terbaik

    Salah satu cara untuk meningkatkan keamanan mobil adalah dengan memberikan kunci ganda yang dipasang di bagian kemudi. Dari berbagai jenis yang tersedia di pasaran, ada beberapa kunci setir mobil yang praktis dengan harga yang beragam. 

    Dengan bantuan pengaman ganda untuk setir ini, tentunya kendaraan yang Anda miliki jauh lebih aman karena sulit untuk dibobol. Apa saja rekomendasi kunci setir yang terbaik tersebut? Ketahui dalam pembahasan berikut!

    4 Kunci Setir Mobil Anti Maling yang Terbaik

    Maraknya kasus pencurian kendaraan membuat setiap orang membutuhkan kunci pengaman ganda. Dengan adanya kunci setir ini membuat mobil menjadi sulit dibobol oleh orang-orang yang berniat tidak baik. 

    Ada berbagai macam bentuk dan jenis kunci pengaman ganda untuk kemudi yang bisa Anda pilih. Masing-masing jenis tentunya memiliki keunggulan tersendiri. Sebagai pertimbangan, berikut ini rekomendasi kunci setir yang terbaik. 

    • Kenmaster CH830 

    Rekomendasi pertama adalah kunci setir mobil Kenmaster CH830. Bentuknya menyerupai huruf T dengan desain polos disertai lekukan pada bagian belakang. 

    Fungsi dari lekukan tersebut adalah untuk lebih menguatkan daya cengkraman ke bagian dashboard. Peranti yang satu ini beratnya sekitar 1 Kg dengan panjang 53,5 cm x lebar 8,5 cm x tinggi 18,5 cm. 

    Dari segi kualitas dan ketahanannya tidak perlu diragukan lagi mengingat kunci setir yang satu ini keluaran dari merek yang ternama. Tak heran jika harga kunci pengaman ini dibanderol sekitar Rp150 ribuan. 

    • Armored Bar Model T

    Rekomendasi kunci setir mobil yang kedua ini tergolong ramah di kantong yaitu Armored Bar Model T yang dijual di pasaran dengan harga sekitar Rp80 ribuan. 

    Sesuai dengan namanya, kunci pengaman ganda yang satu berbentuk huruf T dan terbuat dari besi padat. 

    Bentuk Armored Bar Model T juga cukup ringkas yaitu panjang 35 cm x lebar 7 cm x tinggi 18 cm sehingga mudah untuk disimpan dimanapun, termasuk jika Anda ingin menyimpannya di kolong jok.

    • Security Bat Saftly Lock CQ Legend

    Rekomendasi yang ketiga adalah kunci setir mobil Security Bat Saftly Lock CQ Legend dengan bahan material dari bahan besi yang berkualitas. 

    Desain kunci pengaman ini berbentuk mirip seperti stik baseball dengan lubang kunci yang cukup unik sehingga akan sulit untuk digandakan.